google-site-verification=8bfFV2cUR1n823iq9z5MYJsc_eWONfSDS4yapGEUbGc

Sunday, November 17, 2019

Surat Pernyataan untuk CPNS

satu lagi sobat yang harus kamu punya jika mau tes CPNS, yaitu surat pernyataan bersedia ikut PPG. biasanya ini untuk formasi guru yang belum mempunyai sertifikat pendidik. semoga bermanfaat.





SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                                    :
Tempat / Tgl. Lahir              :
Agama                                  :
Alamat                                  :
Jabatan yang dilamar            : Guru IPS Ahli Pertama
Pendidikan                            :
Dengan ini menyatakan apabila saya diterima menjadi CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, maka saya bersedia mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan biaya sendiri/mandiri.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

Bangkinang, 4 Oktober 2018
Yang membuat pernyataan,



..............................





SURAT PERNYATAAN TIDAK AKAN MENGAJUKAN PINDAH

Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                                    :
Tempat / Tgl. Lahir           :
Agama                                                  
Alamat                                  :
Jabatan yang dilamar      : Guru IPS Ahli Pertama
Pendidikan                         :
Dengan ini menyatakan apabila saya diterima menjadi CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, maka saya bersedia mengabdi dan tidak mengajukan permohonan pindah ke Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota lain selama 10 (sepuluh) tahun sejak saya diangkat menjadi PNS.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kampar apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

Bangkinang, 4 Oktober 2018
Yang membuat pernyataan,




................................




SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                                    :
Tempat / Tgl. Lahir              :
Agama                                              
Alamat                                 


Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:
1.       Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
2.       Tidak pernah diberhentikan dengan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
3.       Tidak berkedudukan sebagai calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
4.       Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah;
5.       Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang di ambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

Bangkinang, 4 Oktober 2018
Yang membuat pernyataan,




TITIN RUKMINI,S.Pd



















No comments:

Post a Comment

Bagi pembaca terimakasih sudah meninggalkan komentar, semoga blog ini bisa membantu anda dalam menemukan sesuatu yang anda cari.

Kartu Prakerja Gelombang 13 Rencana Dibuka Pada Pekan Depan.

  KARTU PRAKERJA GELOMBANG 13 TAHUN 2021 Hai bagi kamu yang belum lulus di gelombang 12 jangan sedih dulu. Karena ada berita bahagia, sebent...