google-site-verification=8bfFV2cUR1n823iq9z5MYJsc_eWONfSDS4yapGEUbGc

Thursday, November 7, 2019

TEMPAT WISATA UNIK DI DUNIA

Tempat Wisata Unik


Jika Anda ingin berlibur ke tempat-tempat wisata yang unit namun sulit untuk merencanakan Dana Liburan, Anda dapat menggunakan bantuan Aplikasi Finansialku untuk merencanakan keuangan liburan Anda menjadi lebih matang dengan mengklik link dibawah ini.
Iklan Banner Perencanaan Dana Liburan - 728x90
Tempat-tempat unik tersebut ternyata banyak yang terjadi karena fenomena alam yang terjadi jutaan tahun. Sungguh fenomena yang sangat langka.

10  Tempat Wisata Unik di Dunia

 Berikut tempat wisata unik di dunia.

1 Pantai Puerto Rico

Pantai Puerto Rico ini terletak di Bioluminenescent Bay. Yang menarik dari pantai ini adalah fenomena ajaib kilauan cahaya biru pada air laut pantai tersebut. Kilauan cahayanya sungguh menakjubkan hingga membuat kita seperti tercengang.
Dapatkah Anda membayangkan betapa menakjubkan ketika Anda berenang di pantai tersebut dengan kilauan cahaya yang memancar dari air laut tersebut? Tentunya sangat luar biasa kan?
Keren, Bukan Editan! Ini 10+ Tempat Wisata Unik di Dunia 02 Pantai Puerto Rico - Finansialku
Pantai Puerto Rico

Pantai Puerto Rico ini dapat memancarkan cahaya biru bukan karena pencemaran limbah atau buatan manusia. Kilauan cahaya biru tersebut ternyata berasal dari jutaan mikroorganisme yang hidup di dasar laut hingga ke tepi pantai.
Pada malam hari, mikroorganisme tersebut akan memancarkan cahaya untuk menerangi diri mereka sendir

2 Gunung Pelangi

Gunung Pelangi terletak di Taman Zhangye Danxia National Geological Park, dekat kota Zhangye, bagian barat laut Provinsi Gansu. Luas gunung/bukit pelangi ini adalah 510km persegi. Formasi bebatuan yang berwarna-warni di Gunung Pelangi ini sangat indah dan unik.
Keren, Bukan Editan! Ini 10+ Tempat Wisata Unik di Dunia 03 Gunung Pelangi - Finansialku
Gunung Pelangi

Katanya, keindahan warna-warni pelangi pada bebatuan di gunung ini terbentuk oleh deposito pasir yang bercampur dengan mineral lainnya selama 24 juta tahun.

3 Mata Air Panas Yellowstone

Mata air panas Yellowstone terletak di Wyoming USA (United States of America).Namun, sayangnya Grand Prismatic Spring airnya sangatlah panas, sehingga kita tidak bisa menikmati nya secara langsung. Tapi, Anda tetap bisa melihat keindahannya dari kejauhan kok.
Keren, Bukan Editan! Ini 10+ Tempat Wisata Unik di Dunia 04 Yellowstone - Finansialku
Mata Air Panas Yellowst

4 Door to Hell

Door to hell terletak di Derweze, Turkmenistan. Dulu, tempat ini merupakan sebuah tempat penambangan gas alam. Tempat ini sudah terbakar selama lebih dari 40 tahun.
Keren, Bukan Editan! Ini 10+ Tempat Wisata Unik di Dunia 05 Door to hell - Finansialku
Door to Hell

Kobaran nyala api pada door to hell ini tidak pernah berhenti padam, bahkan kobaran api dalam lubang magma ini ternyata dari tahun ke tahun semakin besar.
Selama ini mungkin Anda hanya berimajinasi seperti apa neraka itu. Namun, jika Anda mau melihat gambaran neraka di dunia nyata Anda bisa melihatnya di door to hell.

No comments:

Post a Comment

Bagi pembaca terimakasih sudah meninggalkan komentar, semoga blog ini bisa membantu anda dalam menemukan sesuatu yang anda cari.

Kartu Prakerja Gelombang 13 Rencana Dibuka Pada Pekan Depan.

  KARTU PRAKERJA GELOMBANG 13 TAHUN 2021 Hai bagi kamu yang belum lulus di gelombang 12 jangan sedih dulu. Karena ada berita bahagia, sebent...